domingo, 11 de marzo de 2018

Susuk (True Story) - Part 16



Susuk (True Story) - PART 16
Writer: Novafhe

Keesokan harinya , pak ustad kembali datang kerumah.
Tapi kali ini dia tak datang sendiri.
Pak ustad datang bertiga bersama temannya yg seprofesi.

Sambil menangis ku ceritakan lagi kejadian yg ku alami semalam.
Aldi yg saat itu ada di sampingku mencoba menenangkan ku.
Ku ceritakan smua keluh kesahku ke pak ustad.
Pak ustad mencoba membantuku.
Seperti biasa ia menyuruhku mengikuti doa2 yg ia baca.

Sementara itu , teman2 pak ustad meminta ijin untuk berkeliling rumah.
Ternyata memang benar ada sesuatu yg ganjil.
Ada yg menanam sebuah besi seperti tusuk konde dan lilitan rambut di halaman samping rumahku.
Kata pak ustad itulah media sihir yg di kirim seseorang kepadaku.

Akan ada makhluk yg menggangguku terus menerus kalau besi itu tdk di musnahkan.
Teman Pak ustad pun membungkus besi itu dengan kain putih , percaya tdk percaya seperti sulap di tv setelah di bacakan doa kain itu berasap dan besi yg tadi ada di dalam kain tiba2 melebur menjadi debu.

Aku cuman bisa melongo melihat kejadian itu.
Aku kembali di obati pak ustad , setelah meminum air dari pak ustad aku kembali memuntahkan pecahan kaca dari dalam tubuhku.
Pak ustad tetap terus membaca doa hingga akhirnya badanku terasa mulai ringan.
Mual yg tadi aku rasakan juga mulai berkurang.
Semoga ini awal dari kesembuhanku.

Setelah selesai mengobatiku , pak ustad menjelaskan kalau org yg mengirim sihir ingin membunuhku pelan2.
Maka dari itu banyak benda2 asing bersarang di dalam tubuhku.
Kalau aku biarkan , mgkin dalam waktu dekat aku memang pasti mati perlahan karna kesakitan.
Astagfirullahhaladzim , tega nya org yg melakukan ini.
Salah apa aku sampai di buat begini , apa benar ini perbuatan bella ?
Sejahat itu bella kepadaku.

Sedang asik mendengarkan penjelasan pak ustad , tiba2 ada bella datang kerumah.
Pass , dia datang di saat yg tepat.
Bella mencari aldi , aldi pun lgsung keluar menemui bella dan menanyakan apa keperluannya.

Bella mengaku sedang mengidam dan ingin aldi menemani nya pergi makan.
Saat aldi sedang d luar bersama bella , teman pak ustad nyeletuk kalau wanita di luar memiliki aura negatif yg sangat besar.
Ku iyakan apa kata tmn pak ustad itu , ku ceritakan bahwa itulah sosok bella yg selama ini ku maksud.

Pak ustad juga menambahkan kalau bella saat itu tdk datang sendiri , ia seperti memiliki "bodyguard" yg selalu mengikuti tapi berasal dari dunia lain.
Mgkin itu penjaga bella , ntah darimana bella bisa bersekutu dengan makhluk2 seperti itu.
Ntah dari mana pula bella bisa berurusan dengan hal2 jahat seperti ini.

Terdengar di luar bella terus merengek mengajak aldi keluar , ia mengancam akan mogok makan kalau aldi tdk menuruti kemauannya.
Ia terus merengek kalau ini kemauan jabang bayi.
Aku sungguh kesal dengan tingkah bella ya sok2 manja pada aldi.

Lalu Aldi menatapku , aku hanya diam walaupun dalam hati aku ingin aldi menolak permintaan bella.
Tapi aku salah , aldi luluh dan pergi menuruti kemauan bella.
Lagi lagi aldi pergi bersama bella.
Sambil memeluk dan menggandeng tangan aldi , bella mengajak aldi untuk cepat masuk mobil.
Tidak ada perlawanan atau penolakan smskali dari aldi.
Malah aldi terkesan plin plan.
Bella tersenyum puas kepadaku.

Lagi lagi pak ustad memperingatkanku untuk berhati2 , karna makhluk yg menjaga bella memang sangat kuat.
Kuat dugaan bella juga yg mengirim sihir kepadaku.
Ahhh sebenarnya aku sudah merasakan itu dari dulu kalau memang bella yg selama ini "mengerjaiku"

BERSAMBUNG ...

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...