jueves, 15 de marzo de 2018

Susuk (True Story) - Part 20




Susuk (True Story) - PART 20
Writer: Novafhe

Keesokan harinya , bella menelponku.
tak ku angkat tlp nya.
"Vin , angkat tlpku please" sms bella.
Tak lama bella menelponku , sempat lama ku biarkan hpku berdering sampai akhirnya ku angkat tlp dari bella.

"Vin , maaf kalo aku ganggu kamu. Kalo kamu ada waktu aku mau ketemu sama kamu" pinta bella
"Mau ngapain lagi ?" Sahutku
"Tenang vin , aku ga bakal minta kamu buat kasih aldi , Banyak yg mau aku ceritakan ke kamu. Jadi please tlong temuin aku yaa , anggap aja ini permintaan terakhirku" ucap bella.
Mendengar perkataan bella aku sempat tidak enak. Ku iyakan permintaan buat bertemu dengan nya besok siang.

Dengan di antar aldi , aku pergi kerumah bella.
Ku minta aldi tdk perlu menungguku.
Sesampainya di rmh bella , ada ibu bella yg mempersilahkan masuk dan mengantarku ke kamar bella.
Aku sempat terkejut melihat keadaan bella.
Ia terlihat kurus , tidak seperti bella yg selama ini aku kenal.
Badannya benar2 habis dan menyusut.
Separah itu kah penyakit bella.

Bella tersenyum kepadaku sama seperti biasanya selalu senyum dengan senyum khas nya.
Ia melambaikan tangannya memintaku duduk di samping tempat tidurnya.

"Kenapa ? Kamu kaget liat keadaanku?" Tanya bella
Aku hanya menggangguk , aku bingung harus berkata apa.
"Aku minta maaf ya vin slama ini udah bikin kamu dan aldi menderita , aku benar2 minta maaf"
"Kamu sakit apa bell ? Sdh ke dokter ?"

Bella hanya tersenyum kala itu. Benar2 miris melihat keadaan bella saat ini.
"Ga prlu ke dokter vin , pd akhirnya smua manusia juga bakal mati kok , mgkin ini ganjaran buatku udah nyakitin kamu sekeluarga" sahut bella.
"Sblm nya aku benar2 minta maaf vin udah coba celakain kamu , aku iri sama kamu vin bisa dapetin aldi bisa punya keluarga kecil yg bahagia bersama aldi"
"Asal kamu tau , sdh ku lakukan apa aja buat dapetin aldi , tapi nyatanya aldi malah tetap milih kamu ketimbang aku"
"Susuk yg ku pakai juga ga berpengaruh apa2 ke aldi"
Whaaattt ? Bella pake susuk ? Seriously ?
Dalam hati aku bertanya2 terus bella beneran pake susuk ?
Aku ga salah denger ?
Jadi selama ini bella cantik karna pake susuk ?
Jadi selama ini bella jadi incaran smua cowo karna ada sesuatu yg di pakai nya ? Bukan karna kecantikan alami nya ?

"Pasti kamu ga percaya , aku memang sudah lama pake susuk vin. Tapi awalnya bukan untuk memikat aldi.
Itu bukan tujuanku vin.
Aku sakit hati vin sama papa , seenaknya dlu dia tinggalin aku dan mama waktu masih kecil cuman karna cewe lain yg lbh muda dan cantik dari mama. Kami di ga punya apa2 waktu papa ninggalin kami , kasian mamah kesana kemari cari duit buat biayain aku , sekolahin aku.
Aku jadi benci sama makhluk yg namanya cowo.
Mulai dari itu ak bersumpah bakal bkin smua cowo manapun tergila2 sama aku dan aku bakal rusak hubungan mereka mau itu sama pacar atau sama istri mereka.
Makanya dari dlu banyak banget cowo di skolah atau kampus yg ngejar2 aku.
Aku puas vin bikin mereka bertekuk lutut dengan kecantikanku , aku puas bkin mereka yg sdh punya pasangan jadi berpisah karna cowonya berhasil aku rebut.
Tapi smua itu berubah saat aku benar2 sadar kalo aku cinta sama aldi.
Bukan sekedar cinta , tapi aku juga pengen miliki aldi.
Ada yg lain di diri aldi yg ga d miliki pria2 lain.
Cuman aldi yg ga mempan sama pesona susuk yg aku pakai.
Tapi sayangnya Aldi malah milih kamu vin , aku benar2 patah hati waktu itu.
Aku benar2 sakit hati aldi lbh milih kamu ketimbang aku.
Itu sebabnya aku milih buat pindah kampus dengan alasan job. Sdh dari lama aku tau aldi suka sama kamu.
Aldi selalu curhat ke aku.
Aku sempat melupakan aldi , tapi kenangan itu terusik kembali saat aku ketemu aldi di luar kota.
Aldi lbh dewasa vin , aku melihat aldi benar2 sosok pria yg pantas jadi pendampingku. Aku terobsesi memiliki aldi.
Itu sebabnya aku mencari jalan pintas buat memelet aldi berharap aldi berpaling dari kamu".
Aku terdiam mendengar smua penjelasan bella.
Ingin sebenarnya aku marah , tapi lagi2 aku tak tau harus bagaimana.

"Maaf juga vin atas segala perbuatan yg meninpamu saat itu maaf aku berusaha mencelakakanmu , skrg aku sdh menerima smua akibat perbuatanku. Aku tau sakit yg aku derita sekarang bukan pnyakit medis melainkan sakit akibat perbuatanku selama ini , aku pasrah vin aku cuma mau kamu dan aldi maafin aku. Aku pengen suatu saat bisa pergi dengan tenang , aku gamau kamu benci aku"
"Aku maafin kamu bell , aku juga minta maaf kalau udah bkin kamu sakit hati , aku benar2 gatau prasaanmu ke aldi" sahutku

Aku pun memeluk bella dengan erat ,
Aku benar2 sedih mendengar smua cerita bella.
Bella menangis di pelukanku kala itu.
Setelah berkeluh kesah akhirnya aku pamit pulang pada bella , sblm pulang skali lagi bella meminta maaf kepadaku.
Ku yakinkan bella kalau aku sdh memaafkannya dan tak perlu mencemaskan lagi perasaanku.

Sampai di rmh aku masih kepikiran smua ucapan bella.
Masih tidak percaya aku di buatnya , bella sampai senekat ini.
Bella yg pintar dalam segala hal percaya dengan ilmu2 hitam seperti ini.
Lalu...Apa mgkin keadaan bella skrg karna pengaruh air dari pak ustad yg di minumnya tempo hari ?
Sempat ku telpon pak ustad untuk menanyakan hal ini , pak ustad membenarkan rasa penasaranku.
Air tersebut memang di tujukan kepada org2 yg memiliki ilmu sihir atau benda sihir di dalam tubuhnya.
Setelah minum air itu , ilmu sihir di dalam tubuh org tsb bakal pudar dan hilang.
Bella , semoga kamu baik-baik saja doaku.

Seminggu setelah menjenguk bella , aku mendengar kabar kalo bella pada akhirnya meninggal dunia.
Aku benar2 terkejut mendengarnya.
Ibu bella yg menelponku memberikan kabar duka ini.
Aku dan aldi pun melayat ke rumah duka dan memberikan penghormatan terakhir untuk bella.
Benar2 ga di sangka persahabatan kami harus berakhir seperti ini.
Semoga kamu tenang di sana bella ,
Semoga sakitmu menjadi pelebur dosa2mu.
doa dan maafku menyertai kepergianmu.
Jauh di lubuk hati ku , aku menyangimu sahabatku , bella.

[TAMAT]

*Terima kasih banyak buat smua pembaca yg sdh setia meluangkan waktu nya buat baca cerita ini dari awal sampai akhir.

Sampai berjumpa di cerita berikutnya.

Salam ,
Nova

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...