miércoles, 14 de marzo de 2018

Susuk (True Story) - Part 19




Susuk (True Story) - PART 19
Writer: Novafhe

Aku sempat basa basi menanyakan kabar ibu bella.
Ibu nya menyahut kalau keadaannya baik-baik saja.
Ibu bella pun bercerita maksud kedatangannya kerumahku.
Ia memintaku dan aldi untuk menemui bella.
Bella sakit ujarnya.

Sudah 2 minggu terakhir bella sakit dan hanya bisa terbaring di ranjang.
Sudah di paksa untuk ke dokter tapi bella menolak , bella hanya meminta aldi dari kemarin.
Ibu bella pun meneteskan air mata sambil menceritakan keluh kesahnya kpadaku.
Beliau memohon kepadaku untuk mengijinkan aldi bertemu bella.

Aku sempat menolak dan mengutarakan alasanku menolak permintaan ibu bella.
Ibu bella memegang tanganku ia meminta maaf atas perbuatan bella yg menyakiti ku selama ini.
Beliau terus memohon agar aku mau mengijinkan bella untuk bertemu aldi.
dengan berat hati aku mengiyakan permintaan ibu bella.

Sebenarnya aku tak ingin berhubungan sedikitpun dengan bella lagi.
Apalagi ini menyangkut aldi.
Aku berjanji sepulang aldi kerja akan menyuruh aldi menjenguk bella.
Beliau terlihat senang atas jawabanku.
Setelah lama bercerita akhirnya ibu bella pamit pulang.

Tak lama setelah ibu bella pergi , aldi pulang.
Lgsung ku ceritakan persoalan ibu bella tadi.
Sambil tertunduk Ku suruh aldi menjenguk bella , aldi sempat menolak.
Aldi mau bertemu bella asal aku juga ikut tapi aku blm siap untuk bertemu bella lagi.
Aku takut tak bisa menjaga emosiku.

Ku minta aldi malam ini juga menjenguk bella dengan syarat apapun yg terjadi aldi tdk boleh sampai menginap di rmh bella.
Aku mengancam kali ini tdk akan memaafkan aldi kalau sampai aldi menginap di rmh bella.
Aldi setuju , setelah mandi ia pun bergegas pergi krmh bella.

Sudah pukul 10 malam , akhirnya aldi pulang dr rmh bella.
Aldi menceritakan bella sepertinya sakit keras , muka nya pucat tubuhnya menyusut mgkin akibat susah makan.
Mendengar cerita aldi jujur aku sempat sedih.
Sakit apa sebenarnya bella ?
Ibu bella tdk menceritakan perihal penyakit bella saat kerumah tadi.

Apa ini ada hubungan nya dengan semua perbuatannya selama ini ?
Aku menebak2 di dalam hati apa yg sebernanya terjadi dengan bella.
Apa bella memang sedang terkena penyakit ?
Atauuuu ini akal2an nya lagi sengaja terlihat sakit supaya aldi tunduk dan takhluk kepada bella ?
Apa ini rencana bella supaya bisa memiliki aldi seutuhnya ?
Selama ini bella tdk segan2 melakukan hal nekat untuk memuluskan rencana nya , aku benar2 harus waspada.
Aku tak mau bella menguasai aldi lagi kali ini.

Bersambung....
Next episode terakhir

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...