martes, 13 de marzo de 2018

Susuk (True Story) - Part 18



Susuk (True Story) - PART 18
Writer: Novafhe

Jam 7 pagi ku dengar suara mobil aldi , lgsung cepat2 aku keluar.
Akhirnya aldi pulang , blm lagi dia masuk rmh sudah ku tnya apa air yg d kasih pak ustad sdh di minumkan .
Aldi mengangguk.
Aku balik bertanya apa ada reaksi di diri bella ? Apa bella mengalami sesuatu perubahan ? Apa terjadi hal2 aneh pada bella ?
Begitu banyak pertanyaan yg ku lontarkan ke aldi pagi itu.
Aldi hanya berlalu masuk ke dalam dan tak menjawab satupun pertanyaanku.
Sepertinya aldi memang kelelahan saat itu.

Setelah waktu dhuha , ku tlp pak ustad.
Aku mengadu kalau air yg ia berikan sdh di minumkan ke bella.
Dengan penasaran ku tnyakan apa sebenarnya khasiat air itu.
Pak ustad menjelaskan , kalau itu hanya air putih biasa yg di bacakan ayat2 suci al quran.
Air itu cuma untuk mengusir hal2 negatif di diri bella , dengan harapan bella bisa tersadar dari kekeliruannya selama ini.
Semoga saja bella benar bisa sadar akan semua perbuatannya.
Walau bagaimanapun dia temanku juga.

Sudah seminggu ini hidupku aman terntram damai.
Bella ? Seminggu ini dia tdk smskali mengganggu ku dan aldi.
Ku pikir mgkin karna air yg di minum bella dari pak ustad sdh menunjukkan khasiatnya sehingga bella sadar dan tak menggangguku lagi.
Karna lusa longweekend , aku dan aldi berencana ke luar kota sekedar refreshing menghilangkan penat atas semua kejadian yg menimpa kami beberapa waktu terakhir ini.

Tapi sehari sblm pergi ke luar kota , bella ada menelpon aldi mengajak ketemuan aldi menolak.
Saat hari H kami brangkat bella juga sms mengadu sakit dan benar2 ingin bertemu aldi.
Ku minta aldi untuk tidak merespons smua sms atau tlp bella.
Aku ingin liburanku kali ini bisa tenang tanpa bella.
Aldi menurut dengan smua permintaanku.

Liburanku pun berjalan lancar , selama liburan memang bella tdk ada lagi menghubungi aldi.
Ahh mgkin bella perlahan sdh pergi dari kehidupan aldi pikirku.

2 minggu berlalu , bella muncul lagi.
Ia sms aldi , meminta aldi menemui nya.
Aldi mengadu kepadaku.
Ku minta aldi untuk tidak meresponsnya .
Keesokan harinya saat hendak tidur bella menelpon aldi , tapi kali ini aku yg mengangkat.
Suara bella terdengar lirih , seperti org sakit.
Mgkin akal2an bella pikirku , aku hapal kelakuan bella.
Dan aku yakin akan aktingnya kali ini.
Sudah sering kali bella melakukan hal2 busuk demi memuluskan rencana nya
Bella memohon dan memintaku mengijinkan aldi menemui nya . Ku tolak mentah2 permintaan bella.
Ku peringatkan bella untuk tidak menggangguku dan aldi lagi.
Blm sempat bella menyahut lgsung ku tutup tlp bella.

2 hari kemudian , aku kedatangan tamu.
Tamu yg membuatku sedikit terkejut.
Ternyata ibu bella yg datang bertamu , mau apa ibu bella datang kerumah ku ?

Bersambung...

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...