viernes, 23 de marzo de 2018

Berteman dengan Hantu (True Story) - Part 6



Berteman dengan Hantu (True Story)
Part 6 - ANAK YANG HILANG
by : Sinyoreborn

Ane merasa noni itu ingin menyampaikan sesuatu kepada ane, cuma saat itu ane belum siap untuk berinteraksi dengan dia. Masih ada rasa ketakutan ane kepada noni tersebut, ya gara-gara kejadian waktu itu, kejadian saat ane terjebak memori-memori masa lalu.

Selama beberapa hari ane selalu menghindar dari dia, bimbang antara takut dan kasian. Bismillah ane coba berani untuk berinteraksi langsung. Noni itu ngomong bahasa belanda, sebenarnya ane kaga ngerti sama sekali. Seakan noni itu tau kalo ane tak mengerti bahasanya, entah apa yang noni itu perbuat sehingga ane bisa mengerti bahasanya.

Aneh kok jadi begini ? Kenapa ane jadi ngerti bahkan bisa berbicara bahasa belanda ! Perasaan ane ga pernah belajar atau kursus bahasa belanda. Bener-bener hal ghaib itu sulit dinalar pake logika.

Noni berkata kepada ane kurang lebih seperti ini.
( Ane pake teks indo aja biar kaga ribet tranlate'nye )

Noni : “ Tolongi saya ”

Ane : “ Minta tolong apa ? ” ( Sambil gemetaran )

Noni : “ Tolong perbaiki makam saya ”

Ane : “ Makamnya dimana ? ” ( Makin ketakutan )

Noni : “ Buiten Zorg Ville ”

Ane : “Buiten Zorg Ville itu apa ? ”

Noni : ( Dia menunjuk kearah istana bogor )

Ane : Ada lagi ?

Noni : ( Menangis tersedu lalu menjerit teriak )

Ane : ( Ane makin panik genk gemeter akut )

Noni : “ Charlotte Maria Van Osch Lijk hilang ”

Ane : “ Itu siapa ? ”

Noni : “ Anak saya ”

Ane : ( jangan sampe gw disuruh nyari anaknya )

Noni itu lalu menghilang pergi entah kemana. Mungkin permintaan dia untuk memperbaiki makamnya akan ane coba lakukan.

Sekalian napak tilas sambil berziarah. Ane udah berkomitmen hari minggu esok ane akan ke kebunraya bogor untuk mengunjungi makam noni tersebut.

Saat minggu telah tiba, ane ajak temen ane untuk ke kebunraya. Temen ane kaga tau niat ane ke kebun raya itu mau ngapain, lagipula ane males ngasih tau. Biar saja nanti juga temen ane itu tau sendiri. Asal ane traktir en ongkosin dia, itu juga udah buat dia seneng.

To be continue..

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...