miércoles, 28 de febrero de 2018

Susuk (True Story) - Part 2


Susuk (True Story)
by Novafhe
Part 2

***
Tapi, untuk kedua kalinya adikku melihat Aldi sedang pergi dengan wanita lain. Aku pun meminta adikku bila bertemu Aldi dengan wanita lain untuk memfoto mereka dari jauh.
Adikku pun mengiyakan.

Hari ini tepat 1 bln umur anakku, dan bertepatan juga dengan acara aqiqahan di rumah.
Banyak saudara, keluarga, teman relasi yang datang.
Bella pun datang saat itu membawakan banyak sekali kado untuk Vino anakku.

Namun, ada yang mengganjal pikiranku saat itu.
Seorang teman kakakku sebut saja dia mas Radit.
Mas Radit mengatakan kalo ada sesuatu yang ganjil di diri suamiku.
Ia berkata, ada sosok hitam lengket di badan suamiku.
Ntah aku kurang paham apa maksud Mas Radit, ingin aku bertanya lebih jauh namun tamu-tamu yg lain memaksaku untuk mengurungkan niat keingintahuanku kali ini.

Di tambah lagi adikku, ia berkata kalo wanita yg dia lihat beberapa kali jalan dengan suamiku adalah Bella.
Ia menunjuk Bella, iaa Bella yg ia lihat 2x jalan dan makan bersama Aldi.

Aku sebenarnya tidak khawatir karena kami bersahabat.
Mungkin saja saat itu Aldi dan Bella hanya ketemu dan makan biasa. Jadi tak ku ambil pusing apa yg di katakan adikku.
Di dalam pikiran ku saat ini hanya kata-kata mas Radit yang memang aku tak mengerti apa maksudnya.

3 hari setelah acara aqiqah tanpa sengaja aku dan adikku bertemu Mas Radit lagi di sebuah swalayan.
Dengan penuh rasa ingin tahu, ku tanyakan apa maksud perkataan Mas Radit kemarin di rumah.
Mas Radit pun mengajakku duduk dan minum teh di salah satu kedai pas di samping swalayan.

Tanpa sabar aku terus menanyakan apa maksud kata-kata Mas Radit.
Mas Radit pun menjelaskan, kalo ia melihat ada sesosok hitam yang selalu mengikuti kemana pun Aldi pergi, makhluk itu seperti menempel.

Aku masih kurang paham, Mas Radit menjelaskan kalau mgkin saja Aldi "dikirimi" orang yang tidak suka dengan nya.
Mas Radit juga bilang, kalau hawa di rumahku tidak nyaman.
Seperti ada awan hitam yg menyelimuti.
Mas Radit cuman berpesan 'rajin membaca alquran dan menyuruh Aldi sholat 5 waktu supaya makhluk yang mengikuti itu bisa pergi.'

Setelah lama bercerita aku dan adikku pun bergegas pamit untuk pulang.
Akhirnya aku dan Mas Radit berpisah, tapi sebelum itu aku meminta no hp Mas Radit siapa tau sewaktu-waktu aku membutuhkan pertolongannya.
Saat di jalan pulang, tanpa sengaja aku melihat Bella.
Ia bersama suamiku Aldi. Mungkin mereka berencana untuk makan siang bersama.

Dari jauh aku memperhatikan mereka, mereka pergi ke sebuah rumah makan.
Aku pun mengikuti mereka, namun ada pemandangan yang kurang sedap ku lihat saat itu.
Saat hendak pulang, Bella mencium pipi kanan kiri Aldi.
Hal yang tidak pernah sama sekali mereka lakukan sebelumnya.
Ingin rasanya ku hampiri mereka, tapi ku tahan langkahku. Kalau pun ada sesuatu di antara mereka, aku harus menyelidikinya terlebih dahulu.

Bersambung...

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...