miércoles, 28 de febrero de 2018

Susuk (True Story) - Part 6


Susuk (True Story)
by Novafhe
Part 6

***
Aku pun menceritakan kejadian semalam kepada adikku.
Adikku merasa ngeri dengan apa yang ku lihat.
Ia menyarankan aku untuk pergi ke ustad yang benar-benar paham masalah seperti ini bukan pergi ke "orang pintar"
Tapi siapa yang ustad yang bisa menolongku?
Adikku pun berjanji akan menolongku mencari tahu ustad yang bisa membantu mengatasi ini semua.

Kembali ke Aldi dan Bella yang makin intens berhubungan.
Ibu mertuaku mengadu, kalo Aldi beberapa kali mengajak Bella kerumah.
Ibu mertuaku memastikan apakah hubunganku dan Aldi baik-baik saja?
Sebenarnya ibu mertuaku tau kalo kami bertiga bersahabat sejak lama.
Ku ceritakan kalo akhir-akhir ini Aldi dekat dengan Bella.
Ibu mertuaku berjanji akan menasihati Aldi dan meminta Aldi untuk mulai menjaga jarak dengan Bella.

Sudah pukul 11 malam, tumben Aldi belum pulang.
Aku sedikit cemas, yaa walaupun hubungan kami memang renggang beberapa waktu ini, tapi aku tetap mencintainya.
Aku tetap setia dengan nya.
Ku coba menelpon Aldi, tapiiii kenapa Bella yang mengangkat telpon nya?
"Bella mana Aldi?" Aku pun meminta Bella untuk menyerahkan telpon ke Aldi
Bella hanya tertawa.
"Cari Aldi? Dia gak pulang malam ini, malam ini dia nginap di rumah ku yaah, Eh ga perlu ijin ke kamu juga kali yaaa, nanti juga pada akhirnya dia pulangnya ke aku terus hahahaha" sahut bella.
Bella pun langsung menutup telpon nya.

Ya Tuhaaan, Aldi menginap dirumah Bella?
Ap yang harus aku lakukan?
Berdiam diri saja membiarkan kelakuan mereka?
Menyusul mereka? Tapi bodohnya aku tidak tau Bella tinggal dimana saat ini. Aku hanya bisa menangis malam itu.
Ku gelar sejadahku, ku luapkan smua keluh kesahku di dalam solat.
Aku terus berdoa, berdoa dan berdoa hingga akhirnya tanpa sadar akupun tertidur di atas sajadah.

Saat tengah pulas tertidur, tiba-tiba seperti ada yang mengangkatku.
Ku buka mataku, Aldi!
Apa ini cuman mimpi atau halusinasiku?
Aldi ada di hadapanku, menggendongku dari lantai menuju tempat tidur.

Selepas menaruh ku di pembaringan, Aldi mengecup dahiku lalu meninggalkan ku mandi malam itu.
Aku masih bingung , apa benar itu Aldi?
Kenapa kelakuannya tidak seperti biasanya.
Ku cubit pipiku terasa sakit, ah berarti ini nyata bukan mimpi.
Ku tunggu Aldi selesai mandi, namun aldi tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Aku pun beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Saat ku ketuk pintu kamar mandi, tak ada jawaban. Hanya ada suara orang mandi dan ributnya keran air.
Tanpa sengaja aku mendorong pintu kamar mandi.
Kamar mandi pun terbuka,..
Alangkah terkejutnya aku, ternyata di kamar mandi...

Bersambung ...

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...