viernes, 23 de febrero de 2018

Creepypasta


Creepypasta Story (True story)
Story by : Raka Dian Hemas

***
Diantara kalian pasti ada yg suka creepypasta, aku pribadi suka banget, apa lagi yg jepang. Karena basically, I love Japan. Waktu itu seinget gue hari selasa bulan april tahun lalu. Gue baca banyak creepypasta, dari yg udah gue baca, maupun yg belum. Dari yg bahasa indonesia sampai bahasa inggris.
Sampai pada akhirnya gue baca 1 cerita yg ditulis di blog (gue lupa blognya), ceritanya bersambung gitu.

Ceritanya tentang pekerja jepang yg pengen ngeliat hantu dengan cara yg aneh. Berdiri di depan cermin, lalu menghadap kanan, rukuk, dan tolehkan muka ke kiri, ke arah cermin, dilakukan di dalam ruangan gelap dengan hanya diterangi 3 lilin.
Di dalam cerita, si pekerja itu akhirnya bisa lihat hantu, tapi dia jadi diganggu sama makhluk halus yg jahat. Dan dia mati.
Ceritanya bagus, gue baca selama kurang lebih seminggu karena update 2 hari sekali.

Pas di hari terakhir update, gue baca cerita ini jam 2 pagi karena gue pulang nongkrong, selesai shalat isya gue baca part terakhir ceritanya.
Ceritanya serem beneran (gue basically punya mama dan adek yg indigo, udah sering ikut ruqyah atau kegiatan paranormal lain, bahkan lumayan sering liat makhluk halus, jadi kalau gue bilang serem, artinya beneran serem).

Terus di akhir cerita ada tulisan gini "cerita ini kisah nyata tahun 2006, apa pun yg terjadi jangan mengikuti hal yg dilakukan tokoh dalam cerita".
Gue yg basically pecinta horror udah sering banget denger bullshit kayak gini, jadi ya gue nyoba untuk ngelakuin hal yg dilakuin si pekerja itu.
Gue masuk kamar, matiin lampu, hidupin lilin 3 biji, berdiri depan cermin, menghadap kanan, rukuk, dan menoleh ke sebelah kiri (cermin). Terus gue baca kata-kata (gue gak bisa share kata-katanya karena satu dan lain hal). Pas udah selesai, gak ada yg terjadi.

So i turn on my light, and walk out of my room.
Gue duduk di ruang tamu sambil main hape.
Dan disini semua hal aneh mulai terjadi. Bulu kuduk gue naik, gue merinding, gelisah kayak ada yg ngeliatin, dari lantai dua ada suara kayak angin yg kenceng. Sebelumnya gue udah bilang kalau gue udah lumayan sering liat makhluk halus, jadi gue bukan orang yg mudah takut. Tapi waktu itu beda, semua kerasa seakan-akan ada banyak orang di sekeliling gue, ngeliatin gue.

Sampai akhirnya gue ngerasa ada yg nyentuh kelingking sebelah kiri tangan gue, rasanya dingin. Seketika gue idupin lampu ruang tamu gue, and i got nothing. Gue ketakutan, gue langsung ambil wudhu dan Al-Qur'an, gue baca, tapi ruang tengah gue seolah-olah makin sempit.

Sumpah, itu adalah malam terburuk dalam hidup gue.
Yg makin buat gue aneh, gue udah baca Al-Qur'an kenceng, tapi gak ada seorang pun dr rumah gue yg bangun. Sampai akhirnya gue mutusin untuk bangunin mama gue, and guess what.
Gue gak bisa bangun, gak bisa bicara, yg gue bisa lakuin cuma ngelirik.

Lampu ruang tamu gue mati, bukan kayak di tv yg mati tiba-tiba, tapi bisa gue liat saklar gue mendadak gerak sendiri ke arah off.
Ada yg nyentuh tengkuk gue, ada hembusan angin di telinga kiri gue, ada yg nyentuh lutut gue. Gue pengen nangis, sumpah.
Tapi tiba-tiba, gue bisa gerak lagi. Tapi gue gak berani ngidupin lampu. Akhirnya gue ambil lilin yg gue pake tadi, gue hidupin tiga-tiganya pake mancis rokok gue.

Dan akhirnya gue tau kenapa rumah gue kerasa sesak.
Gue ngeliat sekelompok manusia ada di sekitar gue, dengan muka yg aneh, gak ada kelopak mata, jari tanpa kuku, semuanya ngeliatin gue. Gue kaget, diem, akhirnya gue pingsan.
Besok paginya mama gue bangunin untuk shalat subuh.
Dan yg aneh, 3 lilin itu ilang satu dan mama gue nanya "Semalam abang main sama siapa? Rame bgt sampai adek kebangun? Kata adek suara temen abang kayak orang gagu bilang 'makasih raka'. Siapa tuh bang tengah malem?".

Gue kaget setengah mati, gue cerita ke mama, mama gak tau, mama blg dia blm pernah liat atau tau hal yg kayak gue alamin.
Sampai sekarang, gue masih bisa ngerasain mereka ada di sekeliling gue, gue masih bisa denger suara gagu mereka, gue masih bisa ngerasain semuanya sampai sekarang.
Yg gue takutin, nasib gue sama kayak pekerja di cerita itu yg mati karna bunuh diri, karena gak kuat diganggu mereka.

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Bertemu dengan Hantu (True Story) Part 15

Berteman dengan Hantu (True Story) Part 15 - PERTEMUAN PERTAMA DALAM 66 TAHUN by : Sinyoreborn Ane telah menceritaken semua ke Noni Van De W...